Mengenyangkan Camat.

Bintan, Lo 2017.
Pertemuan yang telah berhasil di gelar pada akhir Agustus lalu di aula kantor camat Bintan Pesisir 2017 ternyata tinggalkan kesan yang tidak menggenakan dikalangan masyarakat khususnya nelayan Numbing kecamatan Binsir.
Camat Bintan Pesisir Alek panggilan akrabnya ( Zulkhairi ) telah memiliki niat yang tidak senonoh , dan tidak sepengetahuan dari masyarakat telah memotong duit hasil kesepakatan tersebut.
Padahal kesepakatan tersebut juga di hadiri oleh Kapolsek Bintan Timur,Kadis Kelautan dan Perikanan Provinsi kepri dan kadis Perikanan Kabupaten Bintan serta tokoh masyarakat.
Salah satu tokoh masyarakat Numbing sebut saja G, telah menyayangkan sikap yang tidak bersahabat terhadap duit setoran dari pengusaha pukat bilis ( To Ama ) yang telah di stor sebanyak 40 juta ke masyarakat Numbing kok tidak sampai 40 juta hanya 30 saja ungkap G dengan kesal.
Dan ketika hal ini di konfirmasi dengan Alek, ternyata hp nya tidak aktif sama sekali.
Ketika di konfirmasi dengan sekcam Bintan Pesisir lewat telepon selular telah mengungkapkan bahwa sekcam tidak tahu menahu soal duit setoran itu di potong oleh camat tegasnya 16/9.
Untuk apa gerangan Alek memotong duit kontribusi untuk desa Numbing tersebut, di simak berita lanjutan nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top