Akui Pulau Suka DiKuasai Oleh Pihak Khusus

Binsir,, february 2018.

Kabupaten Bintan provinsi kepri banyak memiliki fesona destinasi wisata terutama di kawasan laut dan pulaunya, sudut pandang masyarakat Numbing sepert Pokdarwis tertuang di beberapa pulau seperti Rinty,Suka dan Burus.
Namun dari pulau pulau itu ada yang tak boleh di masukan atau di datangi oleh masyarakat Numbing itu adalah pulau Suka, hal ini diungkapkan olh kades Numbing Bastian kepada media minggu yang lalu ketika usai kenduri dirmah warga Numbing.

Pulau Suka sudah hamper 12 tahun lamanya di buka dan di kuasai oleh seseorang, apa lagi soal kontribusi untuk desa tidak ada sampai sekarang ungkapnya lagi.
Dan untuk pulau Rinty kita telah mengadakan komunikasi dengan pemiliknya, dalam komunikasi itu kades meminta agar adanya kontribusi ke desa Numbing dan permintaan itu di respon oleh pemilik pulau tersebut ujarnya lagi.
Hal senada juga di benarkan oleh Pokdarwis Numbing, pada bulan ini dan seterus nya kita akan jajaki beberapa pulau yang ada di Numbing termasuk Suka itu tegas Safri kepada media ini pekan yang lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top