Hanya Meluruskan Informasi.

Bintan,maret 2018.

Informasi yang di peroleh selama ini dari masyarakat Numbing yaitu seputar pulau Suka yang tidak boleh menginjakkan kaki ke pulau tersebut.
Dan ketika hal ini di konfirmasi ke kades Numbing Bastian Losor pada minggu yang lalu mengatakan bukan tak boleh pergi ke pulau Suka harus mendapat izin dahulu dari pemilik pulau tersebut ungkap Bastian kepada media ini.
Namun ungkapan yang sama juga di jelaskan oleh Dahsyat Gabnesia kabid destinasi wisata dinas pariwisata Bintan menambahkan bahwa boleh boleh saja masyarakat ke pulau Suka namun harus izin dahulu kepada pengelola, karena ketika ada tetamu yang inap di pulau Suka tersebut tetamu itu tidak mau ada orang lain yang masuk ke pulau tersebut tegas nya kepada media ini di sela sela kegiatan Tour De Bintan 24/3.
Kenapa demikian ?
Karena kepala daerah Bintan terutama Bupati sejak Ansah Ahmad hingga Apri Sujadi ingin memanjakan para turis manca negara agar dapat berlibur tanpa ada gangguan apapun,seandainya mereka para tetamu itu terganggu atas kehadiran masyarakat mereka akan complain kepada pengelola dan minta ganti kerugian yang lebih besar ungkap Dahsyat Gabnesia.
Ketika di konfirmasi soal pulau Rinti yang tengah bergejolak Dahsyat Gabnesia terdiam membatu tak mau memberikan keterangan apapun kepada media ini.
Tapi sangat di sayangkan bahwa desa Numbing tidak pernah merasakan kontribusi dari pulau Suka yang sudah memiliki penginapan berstandart Internasional itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top