Proyek Gagal total

Anggota DPRD Kepri angkat bicara Soal Proyek Tugu Bahasa.
Kepri, Mei 2019.
Proyek belasan milyar yang telah di gagas oleh Gubernur Kepri yang ke dua dipulau Penyengat gagal total di laksanakan hingga sekarang, namun masyarakat penyengat pon hanya terduduk diam melihat proyek tersebut hanya tinggal bangkai rangkanya saja.
Menurut informasi dari dinas kebudayaan kepri, bahwa ada suara menyatakan tidak berani mengulas soal proyek tugu bahasa tersebut karena Bekingannya terlalu kuat ungkap sumber dari dinas kebudayaan.
Hingga sekarangpon penegak hukum juga ikut diam seribu kata, apa lagi suara dari pemerintah provinsi kepri pon ikut andil tutup mulut atas proyek gagal tersebut.
Namun salah seorang anggota DPRD Kepri asal pemilihan Karimun angkat bicara soal proyek tersebut, yang mana proyek tersebut harus ada keputusan hukum ( Ingkrah ) dari pengadilan Negeri baru proyek itu bisa dilanjutkan lagi atau di hentikan ungkap anggota DPRD Kepri tadi beberapa minggu di sebuah sembang sembang dengan Lsm Bakti Melayu Bersatu kepri di jalan pemuda Tanjungpinang.
Tapi, sekiranya hal ini di angkat oleh penegak pengadil maka akan ada tersangka terjerat akibat proyek gagal tersebut.
Menurut salah seorang warga Penyengat yang enggan namanya di sebutkan dalam berita ini, mengatakan bahwa memang proyek gagal Tugu Bahasa itu wajib di selesaikan melalui proses pinalisasi pengadilan ujar nya kepada media ini lewat telepon selularnya minggu yang lalu.
Dan yang anehnya lagi bahwa ada suara dari Asn yang telah pensiun mengatakan dengan nada aneh bahwa Siapa yang mau masuk Penjara, tegasnya dengan singkat.
Sampai saat ini pemberi pekerjaan dan pengerjaan proyek tidak mau memberikan keterangan rasmi terhadap proyek gagal tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top